Breaking News
Home » Headline » Bukan Orang Minahasa, Tapi Suka Masakan Manado
yusuf subagio kawanuaplus

Bukan Orang Minahasa, Tapi Suka Masakan Manado

kawanuaplus.com – Penggemar masakan Manado atau Minahasa tidak melulu dari orang-orang asli Sulawesi Utara (Sulut). Yusuf Subagio termasuk didalam kelompok yang tak memiliki hubungan darah atau pernah bertempat tinggal di Sulut, tetapi dia menggemari racikan masakan khas Minahasa.

Pria muda kelahiran Bondowoso, Jawa Timur ini sangat menyukai masakan Manado, terutama Cakalang Suwir dan Bubur Manado (Tinutuan). Menurut dia, citarasa masakan Manado sangatlah berbeda dibandingkan masakan Jawa Timur, kampung halamannya.

“Rasanya sangat khas, kaya rempah. Saya sudah banyak menikmati masakan dari berbagai daerah. Baru merasakan kecocokan rasa pada masakan Manado,” tutur Yusuf yang sibuk dalam bisnis aplikasi komunikasi mobile Talkfusion di Surabaya.

Bila ingin menyantap masakan Manado di Surabaya, dia memiliki langganan resto WOKU-WOKU Menado yang bertempat di food market EAT & EAT Surabaya (ex. Gedung Gelael) di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur.

“Disini lokasinya enak, masakannya nikmat,” ujar Yusuf. Dia mengaku sering menjamu rekan-rekan bisnisnya sembari menikmati masakan Manado.

Mengenai bisnis yang dia tekuni, Yusuf mengungkapkan Talkfusion adalah produk layanan di internet berbasis video. Produk unggulan Talk Fusion adalah video email, video newsletter dan video conference. Saat ini ada 3 paket produk yang ditawarkan : Paket Executive (harganya USD 250), Paket Elite (USD 750) dan Paket Propak (USD 1499)

Talk Fusion merupakan pemasaran relasional yang sesungguhnya dengan memanfaatkan kekuatan percakapan antarorang secara langsung. “Rekan Sejawat independen di lebih dari 140 negara dibayar seketika untuk mempromosikan dan berbagi potensi tak terbatas dari produk kami. Biaya awal yang rendah serta sistem keberhasilan yang terbukti dan terstruktur dengan baik dapat menempatkan kita pada jalur kebebasan finansial untuk mewujudkan impian kita,” imbuh Yusuf. mat

Check Also

k link surabaya

Jangan Ragu Pada Makanan Berlemak

Surabaya, kawanuaplus.com – Jangan ragu makan makanan yang berlemak tinggi atau mengandung kolesterol berlimpah. Nikmati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *