Breaking News
Home » Galeri » Berita Foto » Hari Ini, Gubernur Sulut HUT Ke-70
shs natura

Hari Ini, Gubernur Sulut HUT Ke-70

Manado, kawanuaplus.com – Jumat (16/1/2015) hari ini, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menggelar perayaan HUT ke-70, sehari sebelumnya, dia membagi-bagikan berkat Tuhan dengan sesama warga kampung merdeka, Kelurahan Dendengan Dalam, Manado, Kamis (15/1/2015) kemarin.

Bantuan natura yang diberikan SHS kepada warga kampung merdeka meliputi, beras 1 ton, minyak goring, gula pasir, mie instan, MP-Asi, kasur, pakaian, selimut, tikar, peralatan dapur dan masker 2 ribu buah, serta pengobatan gratis dan pemeriksaan gula.

“Saya bersyukur kepada Tuhan, karena pada hari ini jika Tuhan berkenan akan genap berusia 70 Tahun. Tentu usia 70 Tahun ini bukan muda lagi, sekaligus pada Bulan September tahun ini juga saya dan pak Kansil (DR Djouhari Kansil MPd) akan mengakhiri masa jabatan kami berdua sebagai Gubernur dan Wagub Sulut. Dan tentunya saya harus menyerahkan kepada penggantinya Gubernur Sulut yang baru. Karena itu saya minta para calon-calon Gubernur Sulut hendaknya mulai saat ini kiranya sudah bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar masyarakat sudah bisa lebih mengenal lebih dekat dari para calon-calon Gubernur Sulut yang akan datang,” ujar SHS.

Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir Pemprov Sulut mengungkapkan, beberapa waktu sebelumnya, Gubernur SHS telah memberikan bantuan serupa kepada 173 KK kominutas pemulung yang sehari-harinya bekerja di TPA Sumompo Manado, termasuk 15 petugas TPA dan warga sekitar serta kepada anak-anak di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Siti Khadijah Kelurahan Kombos Timur yang diberikan oleh Kadis Kesehatan dr Grace L Punuh MKes, Karo Perekonomian Janne Mendur SE bersama wartawan liputan Pemprov Sulut, Rabu (14/1/2015). han

Check Also

k link surabaya

Jangan Ragu Pada Makanan Berlemak

Surabaya, kawanuaplus.com – Jangan ragu makan makanan yang berlemak tinggi atau mengandung kolesterol berlimpah. Nikmati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *