Breaking News
Home » Headline » IPAL Komunal Wanea Jadi Percontohan Se-Manado
instalasi_pengolahan_limbah_ipal_manado

IPAL Komunal Wanea Jadi Percontohan Se-Manado

Wanea, kawanuaplus.com – Intalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Komunal, Lingkungan I, Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea, Manado akan menjadi percontohan seluruh kelurahan di Kota Manado.

Berdasarkan jadwal, pengerjaan pembangunan IPAL Komunal di Lingkungan Satu, Kelurahan Wanea, diperkirakan rampung selama 120 hari atau sekitar empat bulan.

“Apabila pembangunan IPAL Komunal di Lingkungan Satu, Kelurahan Wanea, selesai terbangun, maka akan jadi percontohan,” ujar Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Intalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Komunal, Lingkungan I, Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea, Manado, Senin (27/10/2014) siang.

Kegiatan diawali dengan tuntunan doa yang dibawakan Pdt Roy Lengkong STh. Sebelumnya juga dijelaskan, dari seluruh kelurahan yang ada di Kota Manado, hanya ada 24 kelurahan dalam pelaksanaan IPAL Komunal.

Peletakan batu pertama diawali oleh Pdt Roy Lengkong STh, diikuti Wali Kota Manado, Dr Vicky Lumentut, Camat Wanea Sammy Kaawoan, dan Lurah Wanea Agus Panekenan. Ji

Check Also

k link surabaya

Jangan Ragu Pada Makanan Berlemak

Surabaya, kawanuaplus.com – Jangan ragu makan makanan yang berlemak tinggi atau mengandung kolesterol berlimpah. Nikmati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *