Tuesday , 7 December 2021
Breaking News
Home » Kabupaten Kota » Manado » Wawali Manado Hadiri Kedukaan di Teling Atas
Wawali-Manado-harley-mangindaan

Wawali Manado Hadiri Kedukaan di Teling Atas

Manado, kawanuaplus.com – Wakil Walikota (Wawali) Manado, DR. Harley AB Mangindaan menghadiri prosesi Ibadah Pemakaman dari Almarhumah Carolina Fransisca Nepa-Sumerah bertempat di Kelurahan Teling Atas Lingkungan I, Kecamatan Wane, Kota Manado.

Wawali Manado atas nama Pemerintah Kota Manado menyampaikan turut berdukacita yang begitu mendalam atas kepergiaan almarhumah yang tutup usia pada 68 tahun 7 bulan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan Dan Penghiburan yang sejati dari Yesus Kristus. Hendaklah kita mengaminkan semua ini sebagai karya dan rancangan indah dari Tuhan,” ujar Wawali Manado Harley Mangindaan, Rabu (16/10/2014) .

Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Karel G. Laoh, MTh yang merupakan Ketua BPMJ GMIM Sion Teling turut hadir Mantan Walikota Manado, Drs. Wempie Frederik, Anggota DPRD Provinsi Sulut Sisca Mangindaan, Camat Wanea Sammy Kaawoan, Sekcam Wanea dan Lurah Teling Atas. ji

Check Also

tpid sulut

Pemkot Manado-BI Sulut Berupaya Kendalikan Inflasi

Manado, kawanuaplus.com – Bank Indonesia (BI) mendorong adanya sinergi antara daerah-daerah sehingga ada koordinasi untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *