Tuesday , 30 November 2021
Breaking News
Home » Profil » Apa Siapa Orang Kawanua » 33 Tahun Berkarir PNS, Rindengan jadi Sekda Minsel
Drs-Danny-Rindengan

33 Tahun Berkarir PNS, Rindengan jadi Sekda Minsel

PERJALANAN karir Drs Danny Rindengan MSi sebagai birokrat tidaklah mudah. Rindengan, memulai karirnya menjadi abdi negara dari golongan IIA. “Disuruh ke sana-ke mari oleh atasan itu kerjaan awal saya. Dan hal ini menjadi pengalaman paling berharga. Karena banyak pelajaran kehidupan yang saya dapatkan. Mulai dari rendah hati dan melayani dengan sepenuh hati,” cerita Rindengan pasca dilantik Gubernur Sulut DR SH. Sarundajang sebagai Sekretaris Kabupaten Minsel Rabu (23/7) kemarin.

Ternyata, semuanya membuahkan hasil. Atasan mulai memberikan kepercayaan. Mulai sebagai staf hingga kepala bagian di bagian Protokol Setprov Sulut, Kepala Bagian Rumah Tangga Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekprov Sulut hingga mutasi ke Kabupaten Minsel pasca daerah tersebut di mekarkan. Di sini, Rindengan dipercayakan menjadi kepala dinas, asisten 1 sekab Minsel hingga akhirnya menjadi orang nomor satu di jajaran birokrat Pemkab Minsel. “Puji Tuhan untuk semuanya. Rencana Tuhan selalu indah pada waktunya,”ungkapnya.

Lalu, apa yang akan dilakukan Rindengan setelah menjadi Sekda Minsel? “Dengan memaksimalkan kinerja aparatur maka kita harapkan adanya pengelolaan administrasi yang baik. Untuk mencapai WTP dari BPK-RI sesuai harapan Pak Gubernur. Ini semua bisa diraih jika semua aparatur bekerjasama. Mohon doa restu warga Minsel untuk menjadikan Minsel lebih baik di bawah kepemimpinan Bupati Minsel Eugenia Tetty Paruntu,” pungkasnya. Ok selamat bekerja Pak Sek.

Sumber Berita: www.mymanado.com

Check Also

k link surabaya

Jangan Ragu Pada Makanan Berlemak

Surabaya, kawanuaplus.com – Jangan ragu makan makanan yang berlemak tinggi atau mengandung kolesterol berlimpah. Nikmati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *