Tuesday , 30 November 2021
Breaking News
Home » Headline » K3 Gelar Kebaktian Untuk Korban Kebakaran Cililitan
kerukunan keluarga kawanua

K3 Gelar Kebaktian Untuk Korban Kebakaran Cililitan

Jakarta, kawanuaplus.com – Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) menggelar kebaktian bersama guna mendoakan korban kebakaran di Cililitan, Jakarta Timur akhir pekan lalu (Sabtu, 13/9/2014).

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua Irjen Pol. (P) DR. Benny J. Mamoto, SH, MSi memohon kehadiran seluruh Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dalam kebaktian bersama dengan warga yang mengalami korban kebakaran.

“Kebaktian akan diadakan pada hari Jumat, 19 September 2014. Pukul 19.00 WIB, bertempat di Gedung Gereja Bhetania, Asrama BS, Cililitan atau di lokasi kebakaran. Demikian undangan ini dan sangat diharapkan kehadirannya. Atas perhatian disampaikan terima kasih,” tutur Benny dalam undangannya yang disebarkan melalui media elektronik, Kamis (18/9/2014).

Benny menambahkan, pemberitahuan ini sudah merupakan undangan resmi dan mohon diteruskan ke sesama pengurus K3.

Lebih dari 1000 orang menjadi korban kebakaran yang menimpa pemukiman Jambul Lama, Jalan Dewi Sartika, Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (13/9/2014) sekitar pukul 14.25. Para korban kebakaran ini sebagian merupakan warga Sulawesi Utara atau Kawanua yang tinggal di Jakarta.  hid

Check Also

k link surabaya

Jangan Ragu Pada Makanan Berlemak

Surabaya, kawanuaplus.com – Jangan ragu makan makanan yang berlemak tinggi atau mengandung kolesterol berlimpah. Nikmati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *