Tuesday , 30 November 2021
Breaking News
Home » Headline » Ketua TP PKK Minahasa Gelar Ibadah Dengan Lansia
Olga-Singkoh-Sajow-HUT-ke-52

Ketua TP PKK Minahasa Gelar Ibadah Dengan Lansia

Tondano, kawanuaplus.com –  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, hari ini, Selasa (19/8/2014) merayakan hari ulang tahun ke-52 . Uniknya, dia merayakan dengan berdoa bersama kaum lanjut usia (lansia).

Sukacita dan ungkapan syukur dari isteri tercinta Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan mama terkasih dari Nicky Josiah dan Sarah Alice Amelia, Timothy Jano serta Gabriela Thea ini, digelar dalam suatu ibadah syukur bersama Lansia beberapa Jemaat di Tondano pada Senin 19/8 pagi di Rumah Dinas Bupati, Sasaran Tondano.

Ibadah yang pimpin oleh Pdt Dr Geovanni Rorora DTh ini, dihadiri oleh ratusan orang tua usia lanjut serta kerabat keluarga, para hamba Tuhan, pejabat dan pengurus TP PKK Minahasa.

Dalam kesaksiannya, Dosen Sastra Inggeris FBS UNIMA ini mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yesus yang senantiasa memberikan hikmat dan kemampuan dalam melaksanakan aktivitasnya.

Putri bungsu Alm Wemfrits Singkoh dan Almh Fitje Runturambi ini terus bersukacita di dalam Tuhan, karena diberikan pula kesehatan terbaik sehingga dapat terus mendampingi suami terkasih dalam menjalankan tugas sehari-hari memimpin Minahasa ini.

Adik tercinta Alm Vanny Singkoh, Dicky Singkoh SSos dan Lily Singkoh SPd yang juga Ketua Komisi Pelayanan Anak Jemaat GMIM Moria Sasaran dan Ketua Kwarcab Pramuka Minahasa ini juga merasa bahagia sekiranya di ulang tahun ke 52 ini boleh berbagi sukacita bersama kaum Lansia.

Check Also

k link surabaya

Jangan Ragu Pada Makanan Berlemak

Surabaya, kawanuaplus.com – Jangan ragu makan makanan yang berlemak tinggi atau mengandung kolesterol berlimpah. Nikmati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *