Tuesday , 30 November 2021
Breaking News
Home » Headline » Musik Bambu dan Rentak Tari Kolosal Siap Digelar
musik-bambu-sangihe

Musik Bambu dan Rentak Tari Kolosal Siap Digelar

Manado, kawanuaplus.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) siap menggelar kegiatan seni bertajuk Gelar Musik Bambu dan Rentak Tari Kolosal Nusa Utara pada Sabtu (18/10/2014) mendatang.

“Persembahan budaya dari ujung utara Sulut siap digelar akhir pekan ini,” tegas Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil yang bertindak sebagai ketua pengarah pada kegiatan seni dan pagelaran budaya tersebut saat memimpin rapat akhir kesiapan pelaksanaan di ruang rapat Wagub Sulut, Kamis (16/10/2014).

Kansil menegaskan jangan sampai hal-hal kecil menjadi pengganggu jalannya acara yang akan berlangsung di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Manado, Sulut itu.

Seluruh kesiapan pun langsung menjadi perhatian dari putra Sitaro ini, termasuk keamanan serta undangan. “Kesiapan lain dimintakan kepada PLN untuk siap mengamankan kegiatan dengan penyiapan genset dan tanpa adanya pemadaman selama berlangsungnya acara tersebut,” tegasnya. ji

Check Also

k link surabaya

Jangan Ragu Pada Makanan Berlemak

Surabaya, kawanuaplus.com – Jangan ragu makan makanan yang berlemak tinggi atau mengandung kolesterol berlimpah. Nikmati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *