Tuesday , 30 November 2021
Breaking News
Home » Headline » Tiga Petinggi Minahasa Undang Warga Ke Rumah Dinas
jws natal 2014

Tiga Petinggi Minahasa Undang Warga Ke Rumah Dinas

Tondano, kawanuaplus.com – Tiga petinggi Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara melakukan Open House pada hari kedua Natal Yesus Kristus Jumat (26/12/2014) ini. Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa mengundang warga Minahasa merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus sebagai hari suka cita bagi umat Kristiani di rumah dinas mereka bertiga.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memberikan kesempatan kepada jajaran Pemkab Minahasa, para Camat, Lurah dan Hukum Tua untuk merayakan Natal bersama keluarganya masing-masing, sehingga tidak terbeban mereka untuk mengunjungi rumah Bupati, Wakil Bupati, dan Sekdakab Minahasa.

“Kenapa hari kedua? karena pada hari pertama Natal Kamis 25/12, Bupati Minahasa, Wakil Bupati dan Sekda masing-masing bersama ibu melakukan kunjungan ucapan Natal kepada Gubernur Sulut, Wakil Gubernur, Ketua DPRD Sulut dan para tokoh lainnya di Manado dan sekitarnya,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo, SE., MSi. di sela-sela kunjungan rombongan Bupati Minahasa memberikan ucapan selamat Natal kepada Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang di Rudis Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (25/12/2014).

Tumundo mengungkapkan, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Keluarga Sajow-Singkoh akan melakukan open house pada Jumat (26/12/2014) jam 12.00 wita sampai malam hari di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara.

Sementara Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan Keluarga Sarundajang-Paat akan melakukan Open House pada Jumat (26/12/204) jam 14.00 wita di Kelurahan Kinali Kecamatan Kawangkoan. Sedangkan Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan Keluarga Korengkeng-Warouw akan melakukan Open House di Desa Tulap Kecamatan Kombi.

Tumundo menambahkan, Bupati Minahasa bersama Keluarga Sajow-Singkoh akan melaksanakan Open House pada Jumat (26/12/2014) siang dan berkenan menerima ucapan selamat Natal dari semua kalangan masyarakat yang bertamu di Rudis Sasaran. han

Check Also

k link surabaya

Jangan Ragu Pada Makanan Berlemak

Surabaya, kawanuaplus.com – Jangan ragu makan makanan yang berlemak tinggi atau mengandung kolesterol berlimpah. Nikmati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *