Tuesday , 18 January 2022
Breaking News
Home » Gaya Hidup » Tim Kesenian Minahasa Akan Tampil Di Amerika
new york

Tim Kesenian Minahasa Akan Tampil Di Amerika

Tondano, kawanuaplus.com – Pemerintah Kabupaten Mihanasa mengutus Tim Kesenian Minahasa untuk menindaklanjuti kerjasama Sister City dengan pemerintah Cecil Country, Amerika Serikat.

Keikutsertaan Delegasi Pemkab Minahasa dalam Pergelaran Seni dan Budaya Minahasa Night juga untuk memperingati HUT ke-35 Organisasi Maesa New York pada awal Oktober 2014 di New York.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi mengharapkan agar Tim Kesenian Pemkab ini untuk serius dalam latihan dan memberikan penampilan terbaik dalam pentas seni dan budaya nanti.

“Jangan mempermalukan Kabupaten Minahasa, terutama mengenai sikap dan disiplin yang kerap berlaku di negara Paman Sam itu,” kata JWS saat menjamu Ketua Maesa New York Jeffry Malonda pada Senin (18/8/2014) di Rumah Dinas Bupati, Sasaran Tondano.

Kehadiran Ketua Maesa New York yang didampingi Youke Kaunang-Malonda, Buche Monintja, Roos Mainambouw dari New York, Mr David dan Mrs VickyUnderhill dari Seattle serta Kathy Londa dari Los Angeles

Bupati JWS yang didampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHum, Asisten II Dr Willford Siagian, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE, MSi, Kabag Umum Drs Dolvie Kuron, Sekdis Pariwisata dan Budaya Drs Teddy Sumual, Kabid Pariwisata Inneke Rumagit SE MSi serta para PNS juga sembari mengungkapkan bahwa kerjasama Sister City dalam “Procalamation of Friendship” telah ditandatangani pada 4/12/2013, tahun lalu.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Wulan-Waraney Minahasa yang tergabung dalam Tim Kesenian Pemkab Minahasa ini, Bupati JWS juga menegaskan bahwa Pemkab Minahasa akan memenuhi undangan-undangan perayaan HUT ke-35 Organisasi Maesa New York dengan mengutus Tim Kesenian Pemkab dalam kegiatan itu.

Sementara Ketua Maesa New York Jeffry Malonda mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati JWS yang akan mengutus Tim Kesenian Pemkab Minahasa dalam acara mereka di New York nanti. roy

Check Also

k link surabaya

Jangan Ragu Pada Makanan Berlemak

Surabaya, kawanuaplus.com – Jangan ragu makan makanan yang berlemak tinggi atau mengandung kolesterol berlimpah. Nikmati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *